Sabtu, 22 Mei 2010

Armada Band – Mau Dibawa Kemana

Andai aja kau tau apa yang sekarang ku rasakan

Rindu selalu hadir di setiap hariku

Hati ini selalu bertanya kapan

Kapan aku bertemu kamu,

Kapan aku bisa di sampingmu,

Akan kah suatu saat nanti ku di dekatmu

Untuk menemani dan di cintaimu

Itu yang ku harapkan

Saat ku tatap wajahmu

Cuma waktu yang menjawab

Bagaimana dan akankah bisa

Yang perlu kau tau

Sungguh aku menyayangimu


Armada Band – Mau Dibawa Kemana

Semuanya telah kuberi

Dengan kesungguhan hati

Untukmu hanya untukmu

Tak perlu kau tanya lagi

Siapa pemilik hati ini

Kau tahu pasti dirimu

Tolong lihat aku

Dan jawab pertanyaanku

Reff :

Mau dibawa kemana hubungan kita

Jika kau terus menunda-nunda

Dan tak pernah nyatakan cinta

Mau dibawa kemana hubungan kita

Ku tak akan terus jalani

Tanpa ada ikatan pasti antara kau dan aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar