Selasa, 02 Maret 2010

Seperti yang dulu

Disini didalam hatiku menyimpan rasa begitu indah saat aku mengingatmu, merindukanmu, itulah cintaku padamu yang tulus hanya ingin membuatmu bahagia.

Disini didalam jiwaku merasa sakit karna tlah kau lukai, kau sakiti, itulah sikapmu yang kini tal lagi kukenal.

Maafmu tak membuatku merasa membaik, tak membuatku merasa ingin kembali lagi seperti dulu.

Jika sudah ditakdirkan cinta kita berakhir sampai disini, biarkanlah..

Mungkin ku menangis, mungkin ku meringis karna kehilangan tapi ku yakin seiring detik berjalan, waktu berganti, dan hari pun berlalu. Semua itu kan menjadi sebuah kenangan.

Biar bagaimana pun kau tlah hidup di hatiku, tlah ku cintai dan aku akan menjadikan kenangan masa lalu ku denganmu menjadi kenangan yang paling indah.

Aku tau, sangat tau, kau sebenarnya tak ingin menyakiti aku dan tak ingin meninggalkan aku.

Aku pun sadar semua ini bukanlah sepenuhnya salahmu.

Biarkan semua ini terjadi dan berlalu, takdir ku memang bukan bersamamu.


Ungu - Seperti yang dulu


Tiada guna kau kembali

mengisi ruang hati ini

Semuanya telah berlalu

bersama luka ku


Semua yang telah berakhir

antara hatiku dan hatimu

Tak ‘kan ada cinta

seperti yang dulu


Tiada guna kau berjanji

untuk setia menemani

Hatiku yang t’lah terluka

kar’na dustamu


Reff :
Semua yang telah berakhir

antara hatiku dan hatimu

Tak ‘kan ada cinta... seperti yang dulu...


Semua yang telah berakhir

antara diriku dan dirimu

Tak ‘kan ada rindu... seperti yang dulu...



Semua yang telah berakhir ...

Semua yang telah berakhir ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar